Traktor KUBOTA L3608 yang diciptakan untuk mengolah lahan sawah, juga dapat difungsikan secara optimal pada lahan kering. Hal ini telah dibuktikan oleh bapak Ahmad, petani kentang di daerah Kerinci, Jambi. Menurut bapak Ahmad selain mempercepat proses pengolahan tanah traktor KUBOTA L3608 ini juga memberikan peluang bisnis baru bagi beliau, yaitu sebagai kontraktor pengolahan tanah (penyewaan traktor). Dan berikut tertimonial dari bapak Ahmad :
Testimonial :
 
 
Perkenalkan, nama saya Ahmad. Saya tinggal di Desa Sungai Lintang, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Jambi. Ya, saya bertani kentang di kaki Gunung Kerinci. Pertama kali saya memiliki traktor Kubota L3608 pada tahun 2013 silam. Dan sekarang, saya telah memiliki 2 unit traktor Kubota L3608.
Saya menggunakan traktor Kubota L3608 untuk pengolahan tanah sebelum tanam. Saya sangat merasakan keuntungan-keuntungan dari menggunakan traktor roda 4 KUBOTA.

Saya memiliki lahan kentang seluas 10 ha, dulu kami mengerjakan pengolahan tanah secara manual (dengan cangkul) dan membutuhkan waktu 30 hari untuk mengolah lahan 1 ha. Kemudian kami mengenal traktor tangan, namun masih membutuhkan waktu sekitar 2-3 hari untuk mengolah 1 ha lahan. Setelah menggunakan traktor Kubota L3608, semua selesai dalam 2 jam saja!

Karena itu sekarang kami sudah mampu menanam kentang 3 kali dalam setahun yang sebelumnya hanya 1-2 kali setahun.
Saat ini, saya menggunakan traktor Kubota L3608 untuk lahan sendiri dan juga disewakan ke petani sekitar. Bisnis baru yang nyata keuntungannya bagi saya.